Undangan Menulis Puisi: Program Seribu Doa dan Puisi untuk Indonesia


Menulis 1000 Doa dan Puisi

Fellow Lions Terkasih
Lions Clubs adalah organisasi yang patut kita banggakan, di mana Clubs bersatu banyak melakukan aktifitas dan kegiatan untuk masyarakat juga lingkungan sekitar. Berbagai bantuan yang kita sampaikan, kita berikan dan kita lakukan, semua dengan berpedoman dari program 5 Pilar yang sangat luar biasa.

Fellow Lions terkasih,
Saat ini negara kita sedang prihatin terhadap wabah virus corona di mana semua berdampak terhadap perekonomian, pendidikan dan lainnya. Izinkan saya menyampaikan keinginan untuk mengajak fellow Lions sama-sama memberikan sesuatu yang paling berharga dalam diri kita, yaitu sebuah Doa. Doa juga adalah bentuk dari kepedulian kita secara bantuan spiritual. Karena Doa mempunyai kekuatan spritual yang dasyat yang tidak bisa dijangkau oleh manusia.

Marilah kita gerakan seluruh masyarakat Indonesia membuat rangkaian Doa atau Puisi untuk negara Indonesia yang kita cintai. Tentunya Doa yang kita buat sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Program Spritual dengan tema SERIBU DOA & PUISI UNTUK INDONESIA dicetak menjadi sebuah buku yang akan kita persembahkan kepada President Republik Indonesia Bapak Joko Widodo sebagai hadiah dari Lions Clubs Indonesia di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 76 dan akan dicatat di Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) jika bisa terkumpul mencapai 1000 halaman. 

Program ini tidak memakai biaya apapun, hanya sedikit luangkan waktu kita untuk Berdoa sejenak dan dituangkan ke dalam tulisan, tapi akan membawa dampak yang luar biasa karena Doa adalah TIANG dari pondasi kehidupan kita. Mari kita bersatu bersama mensukseskan program ini dengan menyebarkan flyer Seribu Doa & Puisi Untuk Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengirimkan Doa atau Puisi ke email : lcjcpuricengkareng.doapuisi@gmail.com atau melalui Whatsapp ke 08152 9000 000.

Persyaratan :
1. Mencantumkan nama lengkap dan pekerjaan
2. Lampiran Doa atau Puisi
3. Dikirim sebelum tanggal 15 Juli 2021

NB : Bagi Clubs yang berpartisipasi harap mengirimkan logo dan foto President Clubs ke email : lcjcpuricengkareng.doapuisi@gmail.com karena akan dicantumkan di dalam buku.

Terima kasih
Salam pengabdian,

Salam Sehat Dari Hati
Lusi Oey
President LCJC Puri Cengkareng
(2021 – 2022)

Sumber: WAG Ruang Sastra

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Undangan Menulis Puisi: Program Seribu Doa dan Puisi untuk Indonesia"

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel