Pengalaman Pakai Aplikasi Kredivo: Limit Kredit Sampai Dikasih 17 Juta






Kredivo merupakan aplikasi finansial berbasis online, yang menyediakan fasilitas finansial layaknya kartu kredit virtual. Di aplikasi Kredivo kita bisa membeli barang apa saja dari ribuan merchent atau toko online secara kredit atau memakai sistem angsuran/cicil. Ada pilihan tenor yang bisa kita pilih, ada yang satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan. 

Kredivo sungguh sangat membantu bagi saya pribadi, yang memiliki banyak kebutuhan dan keinginan sewajarnya makhluk sosial dan sebagai Ayah dari dua anak perempuan. 

Bunga Terkecil di Kredivo

Kredivo pun memberikan dalam soal bunga. Bunga dari pembelian secara kredit sangat murah dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online yang lainnya. Jika yang lainnya memiliki bunga 5- 10%, maka di Kredivo bunganya hanya 2,6% berlaku untuk cicilan dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, dan untuk tenor pembayaran yang 1 bulan tidak dikenakan bunga alias 0%.

Selain bunga yang ringan, aplikasi yang hadir sejak tahun 2016 ini, tidak menggunakan sistem DP atau tidak ada Down Payment atau uang muka. Dengan tidak adanya uang muka inilah, Kredivo banyak diminati oleh masyarakat menengah.

Pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi CINTAKU (Cicilan Tanpa Kartu) ini sungguh banyak sekali suka dan dukanya. Mulai dari telat membayar sampai diberikan limit yang sangat besar hingga 17 Juta Rupiah.
Limit Kredivo



Tentu saja Limit kredit yang saya dapatkan ini, karena kesetiaan saya terhadap Kredivo. Saya mulai daftar kredivo dari tahun 2017, dan ini sudah masuk tahun kelima. Pertama kali Kredivo memberikan limit hanya 1,2 Juta. Saya menggunakan limit tersebut hanya untuk membeli barang-barang yang harganya di bawah itu.

Selain itu, kesetiaan saya menggunakan Kredivo sebenarnya yang paling sering adalah untuk membeli pulsa, kuota internet, dan pembayaran tagihan listrik. Selama lima tahun itu kredivo sering menjadi penolong bagi saya ketika saya sedang berada di perjalanan dan tidak memegang uang cash.

Perkembangan aplikasi finansial online begitu pesat selama limat tahun saya memakai Kredivo. Banyak perkambangan-perkembangan layanan aplikasi yang disediakan oleh Kredivo, salah satunya adalah, Kredivo memberikan layanan pinjaman uang online atau yang sering kita sebut pinjol. Limitnya pun bisa mencapai 30 Juta. Namun saya tidak memakai fasilitas tersebut, dikarenakan belum membutuhkannya.

Cara melakukan pembayaran melalui Kredivo bagi saya sangatlah mudah. Kita cukup menautkan akun kredivo kita ke merchant atau toko online yang sudah dikerjasamakan. Setelah itu, tinggal klik dan klik. semudah mengedipkan mata. hehe.

Kredivo Point

Bagi perusahaan finansial, promosi dan diskon-diskon adalah hal terpenting untuk memuaskan pelanggan. Nah, di Kredivo pun banyak sekali promosi-promosi yang ditawarkan, mulai dari Kredivo Point sampai dengan voucer-voucer diskon belanja yang bisa dipakai di setiap merchant atau toko online.
Kredivo Point



Kredit point Kredivo saya kini sudah mencapai 395.838, dan ini sangat menguntungkan saya ketika ingin belanja, lalu tidak ada diskon di toko online tersebut. Maka saya akan gunakan Point Kredivo untuk menukarkannya dengan Voucer potongan belanja hingga 500 Ribu. Sangat membantu kan?

Jadi itulah tadi alasan saya kenapa sampai saat ini masih setia memaka Kartu Kredit Virtual Kredivo. Jika kalian ingin mendapat cuan dari aplikasi cerdik Kredivo ini, silahkan download saja di Google Play Store atau App Store, dan jangan lupa masukan kode referal saya untuk mendapatkan Point Kredivo 100.000.
KODE REFERAL: ihsas5h5
Nikmati Kemudahan bertransaksi bersama Kredivo. Rasakan bedanya dengan aplikasi finasial lainnya. Dan dapatkan sesuatu yang ingin kamu mau. Bersama Kredivo, belanja terasa ringan. yang berat itu tetap saja rindu. hehe. (Ihsan Subhan)

Bagi yang belum download Aplikasi keren ini sila bisa download di sini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Pakai Aplikasi Kredivo: Limit Kredit Sampai Dikasih 17 Juta "

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel