Nia Ramadhani dan Kecantikan yang Lebur Karena Ulah Narkoba

Nia Ramadhani
Kamis kemarin (8/7/2021), saya menemukan berita di beranda aplikasi mesin pencari google, yang sangat mencengangkan seantero media sosial dengan judul "Nia Ramadhani Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Sabu". 

Bagaimana tidak kaget, yang saya tahu Nia Ramadhani adalah sosok perempuan cantik dan pintar dengan segala prestasinya di kancah sinetron dan perfilman Indonesia, selain itu yang saya segan dari wanita imut tersebut adalah, Nia sangat beruntung dinikahi oleh lelaki perkasa dari keluarga Bakrie yang sangat tersohor itu; Ardi Bakrie.

Nia yang sering menampakan diri terlihat dekat dan bahagia sekali dengan keluarga Aburizal Bakrie, Dipantau dari unggahan foto dan caption yang ia sertakan di media sosial Instagram, sungguh sangat menampakan bahwa Nia dekat juga dengan kakak iparnya mas Anindya Bakrie.

Dikabarkan mas Anin, baru baru ini telah terpilih menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN). Meski tidak terpilih sebagai ketua umum, mas Anin masih diberi suport yang baik dari keluarga dan para sahabatnya, termasuk Nia Ramadhani yang berkedudukan sebagai adik iparnya mas Anin.

Kembali ke soal ditangkapnya Nia Ramadhani, saya hanya menyangka kemungkinan besar Nia mengkonsumsi obat terlarang itu karena stress kali ya, namun gila juga sebenernya, bagaimana bisa, dia mengkonsumi sabu bersama dengan suaminya.

Menurut keterangan dari sejumlah media nasional sih, Nia diadukan oleh supirnya, nah Ardi Bakrie sang suami diadukan juga oleh Nia. Jadi Ardi Bakrie kena juga deh.

Jika benar urutannya seperti itu, nampak lucu juga. Saya kira jika suaminya benar telah memakai narkoba juga, padahal gak perlu bawa-bawa suaminya kali ya. Ya, maksud saya biar gak nambah rumit aja urusannya. Sekarang pada akhirnya orang-orang akan beranggapan lain. Maksud saya, saya pun menggapanya jadi lebih konyol, dalam hati berkata "Suami dan istri kompakan banget memakai barang haram. hahaha"

Terlepas dari anggapan negatif orang-orang tentang Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, saya yakin masih banyak juga hal-hal baik yang sering dilakukan mereka, entahlah. Mungkin karena mereka terlahir dari keluarga sangat kaya raya. Bisa jadi mereka rutin memberikan sebagian hartanya untuk orang-orang tidak mampu atau berinfak ke pembangunan masjid, atau memberikan santunan ke anak yatim piatu. atau lainnya yang dianggap baik menurut agama.

Nia Ramadhani sekarang bagaimana ya kabar perasaannya? Ada media mainstream nasional yang memberitakan terkait kondisi Nia Ramadhani yang nampak  pucat dan tidak kinclong lagi cantiknya. Tetapi ko aneh ya, saya masih menganggap bahwa Nia Ramadhani masih tetap cantik ko, meski wajahnya sendu, wajahnya lebih tirus, atau mukanya masam misalnya. Hehehe. Tetaplah di mata saya dia masih cantik dan seksi.

Nia Ramadhani jadi Trending Topik
Dasboard Google Trends Nia Ramadhani



Nia Ramadhani jadi Trending Topik di Media Online dan Media Sosial, bahkan di google trending menjadi kata pencarian yang sangat populer hingga mencapai 1 juta lebih.

Bagi saya angka tersebut sungguh sangat besar dan bersaing dengan pencarian topik populer lainnya seperti tajuk bola "Inggris VS Denmark", yang sama-sama tembus di angka 1 juta lebih di tanggal 8 Juli 2021. 

Ini membuktikan bahwa publik figure, selebritis, artis, pengusaha, dan ibu rumah tangga seperti Nia Ramadhani sangat dikenal oleh banyak orang, terlebih Nia adalah istri dari seorang Ardi Bakrie. Siapa juga yang tidak kenal dengan anak Pengusaha dan Politikus Partai Golkar Aburizal Bakrie. Sudah tentu dipastikan banyak orang-orang yang mengenalnya.

Para pembaca, hanya itu yang ingin saya sampaikan terkait hebohnya Nia Ramadhani yang terjerat kasus Narkoba bersama Suaminya Ardi Bakrie. Semoga ada hal yang menjadi pembelajaran dan kemanfaatan dari tulisan saya ini. Terima kasih. (Ihsan Subhan)

Sumber foto:
1. sonora.id
2. Tangkapan layar dasboard google trends

  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nia Ramadhani dan Kecantikan yang Lebur Karena Ulah Narkoba "

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel