Nia Ramadhani Harus Direhabilitasi, Semoga Lekas Pulih

Nia Ramadhani Menyesal


Kabar terkait penangkapan artis ternama Nia Ramadhani karena kasus narkoba, masih hangat-hangatnya diperbincangkan di media online dan media sosial. Tak sedikit warganet mendukung Nia Ramadhani agar permasalahannya segera berakhir.

dipantau dari berbagai media, khususnya dari kompas.com, dukungan dari mertuanya Aburizal Bakrie pun mulai memberi tanggapan terkait kasus mbak Nia sama Mas Ardi melalui juru bicaranya Lalu Mara Satriawangsa.

Aburizal Bakrie tentunya tahu apa yang harus ia lakukan untuk saat ini. Saya yakin ARB masih sangat memperdulikan keluarga besarnya, terutama mas Ardi dan Nia, meski kasusnya perihal penyalahgunaan narkoba, tetap saja harus ada tindakan yang baik dan bijak.

ARB menyampaikan bahwa dirinya telah memaafkan anak dan menantunya, Beliau juga mengatakan bahwa kasus Nia dan mas Ardi adalah cobaan bagi keluarganya. Selebihnya politisi Partai Golkar tersebut memberikan dukungan kepada Nia dan mas Ardi agar tetap sabar dan tabah, serta permasalahannya segera selesai dan pulih kembali.

"Keluarga mendukung dan telah memberi maaf. Dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar)-besarnya kepada orangtua dan keluarga," kata Lalu, dikutip dari kompas.com (9/7/2021)

Dari pernyataan pengusaha senior Aburizal Bakrie ini, menandakan bahwa pak ARB sangat perduli terhadap keluarga tercintanya itu. Saya sendiri sangat mengapresiasi pak ARB karena beliau menyampaikan tanggapannya dengan bijak dan cermat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Harus Direhab  

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus direhab dengan benar. Artinya kasus penyalahgunaan narkoba ini saya pikir harus juga diselesaikan dengan merehabilitasi mereka. Harusnya Lembaga atau pihak kepolisian atau badan negara terkait yang konsen menangani kasus narkoba memberikan waktu kepada Nia dan mas Ardi untuk dibenahi hati dan pikirannya, agar sembuh dari jerat narkoba.

Saya yakin, Nia dan mas Ardi ini khilaf, banyak alasan kenapa mereka bisa mengkonsumsi narkoba. Menurut pengakuan Nia, dirinya dan mas Ardi memakai sabu sudah lima bulan. Jika jarak waktunya hanya baru lima bulan, saya rasa masih bisa ditangani lebih cepat untuk direhabitiasi saja.

Nia Ramadhani Sudah Menyesal Telah Memakai Narkoba 

Penyesalan selalu saja datang di akhir, setelah semuanya terjadi tanpa melihat keadaan kedepannya jika kita berbuat kesalahan. Senada dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang mengaku telah menyesali perbuatannya itu.

Diketahui dari banyak berita yang beredar, melalui kuasa hukum mereka Waode. Nia dan mas Ardi menyampaikan rasa sesal yang dialaminya. 

"Dan beliau berharap, Pak Ardi dan Bu Nia, agar semoga siapapun tidak akan ada yang menggunakan narkoba, tidak akan pernah ada yang coba-coba karena itu sangat-sangat menyengsarakan apalagi sampai kemudian ada proses hukum seperti ini," kata Waode.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara itu Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.

Jadi, dari kejadian ini kita bisa selalu berhati-hati gaes, agar selalu memperhatikan gaya hidup yang tak penting dan merugikan diri kita sendiri. Semoga kita terjerat ke lubang yang sangat dalam ya gaes. Selamat berakhir pekan. (Ihsan Subhan)

Sumber kutipan: kompas.com
foto: ist. via okezone

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nia Ramadhani Harus Direhabilitasi, Semoga Lekas Pulih"

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel