Wow! Ini Dia Aplikasi BiP Messenger Saingannya WhatsApp



Karena di era milenial ini sudah banyak perkembangan teknologi yang canggih, yang memungkinkan manusia bisa berkomunikasi dengan baik, benar, dan menyenangkan. Kini jarak sudah mampu ditepiskan, karena sudah banyak penyedia layanan aplikasi yang membuatnya menjadi lebih dekat dan seperti nyata.

Kali ini yang tengah buming diinstal orang-orang yaitu aplikasi chat BIP, setelah banyak kabar hoax tentang kebijakan privasi dari Whatsapp, meskipun itu bersifat hoax, tentu saja orang akan mencari alternatif lain untuk bisa tetap berkomunikasi tanpa kebanyakan khawatirnya.

BIP sendiri adalah aplikasi chat pada umumnya yang hampir sama dengan Whatsapp. BIP memiliki menu chat text, phone call , dan video call

Aplikasi BiP ini dibuat oleh operator selular Turki Turkcel. Dilansir oleh republika, bahwa kata GM BiP Murat Erkan, pengguna BiP memungkinkan menjamin data pengguna serta keamanan privasi.    

Dalam beberapa hari terakhir, aplikasi ini mencatat jumlah unduhan dari sekitar dua juta pengguna per hari. Dengan adanya gelombang migrasi besar-besaran, 

Saat ini BiP mencatat jumlah total pengguna sebanyak 60 juta pengguna. Diperkirakan, dalam beberapa bulan ke depan, jumlah itu akan melonjak hingga 100 juta pengguna yang tersebar di 192 negara di dunia.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang telah dihadirkan sejak tahun 2013. Reputasinya soal kemaanan privasi pun membuat aplikasi ini sangat diminati di Eropa. Sejumlah negara yang sangat familiar dengan apliasi ini adalah Jerman dan Prancis.

Sepanjang tahun 2020 kemarin, BiP mencatat bahwa aplikasi ini telah digunakan untuk mengirimkan 140 miliar pesan. Soal catatan percakapan suara, aplikasi ini mengantongi durasi panggilan sebanyak dua miliar menit. Sedangkan catatan video call telah mencapai 150 juta menit.

BIP memiliki interface atau perwajahan yang tidak kalah menarik dengan Whatsapp. Warna yang ditonjolkan secara defaultnya adalah warna biru muda. Warna ini pun sangat ramah mata, namun kita pun bisa mengubahnya, salah satu pewarnaanya ada black mode. Untuk background chatnyapun bisa kita ubah juga. (Ihsan Subhan)

Bagi yang belum pernah coba aplikasi ini, silahkan dicoba terlebih dahulu. Aplikasi BiP ini GRATIS ko. Bisa diinstal via Play Store maupun App Store.

Link Download Official: 
Atau bisa juga download file APK oflinenya Klik di sini 




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow! Ini Dia Aplikasi BiP Messenger Saingannya WhatsApp"

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel