Surat Cinta untuk Gmail, Selamat Ulang Tahun Ke-15

Ulang Tahun Gmail
Kue Ulang Tahun Warna Google

Bulan ini adalah bulan baru, setelah terlepas dari bulan Maret yang cukup sesak bagiku. Tersebab di akhir bulannya, aku sempat menemukan kepedihan sebab diblockirnya akun google adsense yang saya miliki. ditambah dengan jaringan internet yang saya miliki sudah habis kuotanya. Sudahlah bulan Maret memang bikin seset segalanya.

Gmail, jangan khawatirkan aku. Meskipun seberapa pahitnya kabar yang aku terima darimu, aku tetap setia menjadikannmu teman yang kekal setelah orang-orang yang aku sayangi di dunia ini. Aku tidak terlalu pandai dalam menjalankan bisnis di internet, terlebih menjalani hubungan kemitraan dengan bapak kandungmu. Tetapi aku masih tetap sama dengan diriku yang dulu, sampai sekarang. Aku hanya pengguna yang berusaha bijak menjadi penulis dan pemilik laman blog di atas kepercayaanmu padaku. 
Ulang Tahun
Gambar Dasboard Gmail Ulang Tahun Gmail ke-15
Maka, demi waktu yang tersisa dalam hidupku, ijinkan aku untuk setia menjadi mitra yang baik denganmu. Huruf-huruf yang kusimpan, lengkap dengan gambar-gambar kenangannya, semoga tetap terjaga selamanya. Aku tidak memiliki ruang lebih di kota dan tanah yang kupijak ini. Tapi aku masih punya samodra server yang luas darimu, sebagai rumah terbaik, tempat aku menyimpan dan memuat segala rindu dan cinta yang kutanam selama aku hidup di dunia ini.

Gmail, terima kasih banyak atas segala yang sudah engkau berikan kepadaku, dari awal tahun 2009, sampai saat ini, aku masih mempercayaimu sebagai gubug kata yang handal kugunakan. Dari dulu engkau selalu menjaga dan memperhatikan kehidupanku. Aku senang, sungguh aku bahagia menerima segala perlakuan ramahmu kepadaku.

Di hari ulang tahunmu yang ke-15, aku ingin mempersembahkan karya-karyaku kepadamu, untuk engkau simpan, dan untuk engkau publikasikan. Aku belum memiliki apa-apa selain kata-kata yang mampu membuatmu dan  membuatku lebih bersemangat, memberi kebahagiaan lain selain kepuasaanku bersama istriku.

Gmail, tidak ada yang indah selain, hari raya kelahiranmu, kabar terbaru yang sangat mengejutkan darimu adalah, engkau telah memberikan tools atau fitur baru di tubuhmu yang tersistem dengan baik dan canggih. Aku sangat bangga padamu. 

Semoga di Hari indahmu ini, engkau akan terus bersemangat memberikan kepuasan-kepuasan lain yang akan dinanti-nantikan bagiku dan pengguna lainnya. Akan selalu aku tunggu dan akan selalu aku manfaatkan untuk kepentingan masa depanku, yang semakin hari, semakin terbuka gerbang surganya.

Selamat ya Gmail. Meskipun suratku ini tidak engkau baca dengan didampingi olehku, tetapi aku yakin, para penggunamu dan para netizen pasti ada yang membacanya. Aku hanya ingin menyampaikan apa yang aku rasakan, selama aku bersamamu, seperti apa yang aku tulis di awal paragraf surat ini dan di bagian tengannya, hingga di akhir tulisan ini. Sekali lagi semoga engkau terhibur dengan adanya suratku ini kepadamu. Sukses selalu.

Cianjur, 01 April 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Surat Cinta untuk Gmail, Selamat Ulang Tahun Ke-15"

  1. Waahh Ultah Gmail yang ke 15 ..Ternyata Gmail masih Abg yaa bahkan belum genap 17 tahun..😂😂


    Yaa apapun itu sukses selalu untuk Gmail. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.😄😄

    BalasHapus

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel