Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Kings Shopping Center Bandung

Tempat bermain anak di Bandung

Rekomendasi tempat bermain anak di Kings Shopping Bandung, mungkin oleh sebagian orang bukan suatu hal yang luar biasa, atau bisa dianggap biasa saja. Namun bagi saya ini merupakan outing yang menarik. 

Awalnya saya agak kebingungan mencari tempat bermain anak di Bandung, yang secara umum gitu-gitu saja, dan terbilang membosankan. Terlebih kami sering outing ke taman atau tempat piknik di Bandung yang bernuansa alam. 

Nah dari kejenuhan dan kebosanan itu, maka kami memutuskan bermain di mall yang dekat dengan jalan Asia Afirka atau dekat juga dengan Alun-alun Bandung. Mall tersebut bernama 'Kings Shopping Center'. 

Sebelumnya kami parkir di gedung parkir lantai 6. Di tanggal merah rupanya lumayan cukup padat juga parkirnya. belum lagi di lantai 8. dan di lantai lainnya yang menitipkan kendaraan di sana. 

Nah, dulu sekali sebelum Kenzura lahir, Saya dan istri sempat ke sini juga untuk menonton film bioskop. entah kapan waktunya, dan lupa lagi tanggalnya. 

Karena sekarang saya sudah mempunyai dua anak, maka jelas sekali, tujuan kami untuk membahagiakan anak-anak dengan wahana permainan anak.

Area Tempat Bermain Anak di Kings Shopping Center Bandung  


Area permain anak di Kings sangat luas, saking luasnya ada tiga mulai dari lantai 4 hinggal lantai 6. di lantai 4 kita akan menemukan wahana bermain anak yang beragam mulai dari bombom car, korsel mangkuk, kereta api, rumah balon, race car dan lainnya. Ada juga wahana VR Game. 

Jika kita lelah dan lapar, jangan khawatir, di lantai 4 juga tersedia foodcort dengan menu makanan yang cukup beragam. 

kita lanjut ke lantai 5. Di lantai 5 banyak produk elektronik, toko mainan, fashion, dan foodcort. Meski banyak toko, tetapi yang menjadi central di sana adalah tempat bermain anak. Untuk usia balita, ada mandi bola di sana, dan permainan edukasi lainnya, dan di sampingnya ada sejenis permainan time zone, yang bila kita bermain, jika beruntung maka akan keluar tiket untuk ditukar dengan marchendise. 

Yang terakhir adalah lantai 6. Di lantai 6, hanya ada dua area. yang satu area bioskop, dan sebelahnya area permainan anak seperti di lantai 4 dan 5. Hanya saja di lantai 6, permainan anaknya lebih menyenangkan dan besar-besar, yakni, komedi putar kuda, roller coster, halilintar, dan lainnya. 

Jika diumpamakan, permaian di lantai 6 tersebut seperti miniatur dufan atau jungle land. Jangan ditanya soal tiket masuk, yang pasti sangat murah meriah.

Kesimpulan

Itulah tadi ulasan tentang tempat bermain anak di kings Shopping Center Bandung. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk berlibut bersama keluarga tercinta. Terlebih liburan sederhana untuk anak anak yang lagi aktif-aktifnya. Terima kasih. 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Kings Shopping Center Bandung"

Posting Komentar

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel