Tips : Cara Meminta Maaf yang Unik Kepada Pacar

Pemasalahan dalam suatu hubungan sepasang kekasih yang sedang serius-seriusnya, atau yang belum lama ini jadian. Pasti bakal membuat kita pusing tujuh ratus keliling. Pasalnya, kadang kita selalu mengeluh dan berharap dari hubungan yang tengah kita jalin. Ingin sekali tidak ada masalah yang terjadi. Tapi nyatanya, kita harus menyadari, permasalahan dalam hubungan itu wajar adanya. Jangan kaget, dan jangan terlalu risau. Apalagi kekhawatirannya sampai membuat kita sakit secara fisik. Jangan lah begitu. Masih banyak cara agar permasalahan itu usai dengan baik.
Minta Maaf
ilustrasi minta maaf, foto by telegraph.co.uk
Kali ini, saya ingin berbagi pengalaman, dan tips buat sesiapa yang tengah mengalami permasalahan, tentunya kita harus bijak menyikapinya. Kita harus menjadi orang yang pertama meminta maaf kepada pasangan kita, meskipun kita merasa, bahwa kita tidak salah. Cinta membutuhkan kelembutan, dalam menyikapi permalahanpun sudah semestinya dihadapi dengan kelembutan juga. 

Berikut ini adalah tips buat sesiapa yang ingin meminta maaf kepada pasangannya, yang rasanya begitu sulit mereda, Ternyata yang sering saya alami, bahwa cara terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah meminta maaf dengan ikhlas, tulus, dan tidak ada keraguan lagi, tentang kekuatan maaf ini. 

1. Meminta Maaf dengan Menuliskan Puisi Untuk si Dia
Menulis puisi, bagi orang awam rasanya akan sulit, terlebih, kata-kata yang disusunnya harus indah, dan harus bisa kena di hati. Sebetulnya yang sulit itu membayangkannya. Tetapi jika dalam praktiknya, apalagi puisi yang akan kita buat itu, sudah jelas tema dan masalahnya. Jadi dengan kondisi kita seperti itu, saya yakin setiap orang bisa menulis puisi sesuai dengan isi hati yang dirasakan. Dengan menulis puisi dan dikirim melalui email, jejaring sosial, Chat Privat, dll. Bisa terbukti ampuh bagi siapapun yang ingin meminta maaf, dan memperbaiki hubungan cinta itu.

2. Meminta Maaf dengan Mengajak si Dia Jalan-jalan
Coba deh, ajak pasangan kalian untuk pergi jalan-jalan ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Apalagi tempat yang akan kita tuju adalah tempat yang mendukung suasana hati menjadi sejuk, tentram, dan damai. Pertengkaran mungkin saja sesaat akan reda, Ditambah, pada saat berada di tempat tersebut, kita mampu berbicara maaf dengan lembut, sambil menikmati suasana asing yang damai itu.

3. Meminta Maaf dengan Memberinya Makanan Favorite 
Sebab makanan yang kita sukai itu bisa membuat perut dan hati lezat. Jika pasangan kita menyukai baso, beli lah baso yang terenak yang pernah ada di tempatmu. Kasih dia baso itu, demi keamanan perut dan hati. hehe...

4. Meminta Maaf dengan Memberinya Pesan Singkat
Terkadang pesan singkat dapat membuat perenungan yang dalam, asal pesan tersebut bagus dituliskannya. Contoh, "Maafkan aku sayang, ternyata kekhilafan dan emosi yang aku buat tidak ada apa-apanya dibanding kuatnya Cintaku kepadamu". Dengan kalimat sederhana seperti itu, akan membuat pasangan kita menyadari betapa cinta itu indah dan kuat. Jika ada kalimat singkat lain yang bisa membuat pasangan kita sadar, buatlah kalimat itu sebaik-baiknya, dan seindah-indahnya. 

5. Meminta Maaf dengan Cara berbicara di Depan Kamera
Berbicara di depan kamera adalah cara unik dan jarang dilakukan oleh setiap orang, Apalagi caramu meminta maaf dikemas dengan backsound romantis. serta diunggah melaui Youtube. Kamu tinggal unggah, dan kirim link video youtube kamu ke pasanganmu. Biarkan dia melihat wajahmu dan mendengarkan permintaan maafmu dengan ikhlas dan gaya penyesalan. Trik ini ampuh sekali loh. Silahkan dicoba juga. 

Itulah lima cara dalam mengekspresikan permintaan maaf kepada pasangan kita, selagi hubunganmu tengah mengalami badai masalah yang dahsyat. Semoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat. Selamat menjalankan...! Semoga berhasil. (Ihsan Subhan, 2019)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips : Cara Meminta Maaf yang Unik Kepada Pacar"

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel