Penggalan Puisi Luna Maya di Instagram

Wajah sedih Luna Maya - slidegossip
Puisi memang tidak akan pernah berpisah dengan manusia. Ia selalu berada paling dekat dengan kita, terutama pada saat kita merasa sendiri atau tengah dihadang galau dan dibalut kesedihan.

Di bawah ini adalah puisi yang saya salin dari instagram dalam akunnya artis ternama Luna Maya, yang kabar-kabarnya, ia telah merasa dicurangi oleh Syahrini dan Reino Barack. Kini kerabat Luna Maya yang juga artis sensasional Syahrini telah resmi menjadi seorang istri dari mantan pacarnya Luna, Reino Barack.

Puisi Luna Maya
Mimpi Seperti nyata
berbicara seperti nyata
Memeluk seperti nyata
Tapi nyatanya hanyalah
mimpi
#puisilm

ini apa
Terasa aneh
Ini apa
terasa berbeda
dada ini berdetak
kebingungan
mencari apa yang tidak
ada pada rasanya
hah. jangan bilang ini
adalah kehilangan
#puisilm

Dari penggalan puisi yang tak diberi judul ini, adalah kata-kata yang ditulis Luna langsung dari instagram dan insta storynya. dari bahasanya, sudah dapat kita ketahui, ia merasa kesepian, merasa tidak nyaman hati. Seakan masih mempertanyakan antara kenyataan dan mimpi. Jika dikaitkan dengan pernikahan Syahrini dengan Reino, tentu saja Luna merasa sedih. Sebab walau bagaimana pun Reino adalah mantan pacarnya Luna Maya, ditambah lagi Reino menikah dengan Teman sesama artisnya, yaitu Syahrini. 

Di puisi yang kedua, Luna Maya berbicara tentang kebingungannya menerima kabar tadi, juga merasa ada yang berbeda di hatinya. entah itu cemburu atau kesal. Tetapi ia menganggap dan tidak menginginkan bahwa kenyataan atas kabar pernikahan mantannya itu, adalah sebuah kehilangan. 

Ulasan dan analisa saya ini, adalah kemungkinan-kemungkinan atau persepsi saya sendiri, melihat dari puisi yang Luna Maya tulis di jejaring sosial instagram. 

Sumber : UC Media/Sudut Kerlip

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penggalan Puisi Luna Maya di Instagram"

Post a Comment

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel