Download 7 Lagu Populer yang Memiliki Diksi "Puisi"

Sebelum lagu diciptakan dengan baik, sebelumnya pasti ada lirik yang akan mengisi nada-nada indanya untuk dilagukan secara beraturan. Lirik dari sebuah lagu pun memiliki peranan penting dan utuj, yang tak bisa dihilangkan,


Berikut ini rangkumah khusus dari Sudut Kerlip, terkait lirik-lirik lagu yang di dalamnya memiliki diksi "Puisi". Ini membuktikan bahwa puisi selalu dipakai untuk keperluan kreativitas, imajinasi, dan atau karya seni, yang mampu memberi sentuhan indah.

Tidak hanya dalam sebuah lagu, bentuk puisi utuh pun sering dikonversi atau diadaptasi dalam sebuah musikalisasi puisi. Puisi tak pernah mati, puisi selalu hidup diantara kita. Meski kita tidak menyadarinya. Jika dipahami secara luas, puisi sebenarnya selalu menjadi konsumsi sehari-hari untuk manusia, Puisi selalu ada dalam kegiatan kita sehari-hari. Misalnya, dalam berbicara, dalam menulis, dalam mengungkapkan isi hati kepada pasangan, kepada orang tua, bahkan kepada atasan di tempat kerja kita, atau ketika kita sedang berpidato di hadapan publik. Sebab puisi sangat mampu memberikan sentuhan yang lembut. Dengan cara halus dan menarik si pendengarnya atau pembacanya. Puisi selalu mendapatkan posisi teratas.

Inilah delapan judul lagu, yang di dalamnya terdapat ungkapan puitis dan memiliki kata "Puisi";

1. Jikustik - puisi
3. Agnes Monika - Matahariku
4. Virgon - Surat Cinta Untuk Starla
5. Superman is Dead (SID) - Puisi Cinta Para Perampok
6. Bondan Parkoso - Kau Puisi
7. Jamrud - Selamat Ulang Tahun
8. Yuka Tamada - Puisi Cinta



Itulah Top 7 Lagu Populer pilihan Sudut Kerlip. Semoga kita bisa mengenang lagu-lagu di atas dengan khidmat dan penuh kerindungan. hehe.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download 7 Lagu Populer yang Memiliki Diksi "Puisi""

Posting Komentar

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel