Cara Mudah Mendapatkan Uang Dompet Digital Dana dari Aplikasi Helo

Ilustrasi Aplikasi Helo


Banyak aplikasi penghasil uang di Indonesia, yang kini tengah menjamur. salah satunya dari aplikasi jejaring sosial Helo. Helo merupakan aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi jejaring sosial yang bisa diinstal melalui google play store dan app store.

Aplikasi Helo di pertengahan tahun 2021 ini memang telah mendapatkan pengguna yang sangat banyak. Terlihat dari google Play Store saja sudah mengantongi user yang download sampai 10 juta lebih dengan jumlah ulasan Helo sampai 281 Ribu lebih. 

Aplikasi Helo dibuat tidak hanya untuk jejaring sosial saja, namun di dalamnya mengandung news atau berita yang dibuat dengan sistem aggregator news media atau berita yang sudah siap tayang dengan sistem pengambilan artikel secara atomatis dari media mainstream nasional, baik yang sudah populer, atau pun yang tengah merintis,

Berita Trending Topik Aplikasi Helo



Aplikasi yang berlambang gelembung percakapan ini menurut saya sangat fleksibel dan bisa dimanfaatkan juga untuk memposting beragam jenis tulisan, bisa opini, humor, informasi, dan lainnya. Terlebih banyak juga akun-akun pengguna di Helo adalah konten kreator Indonesia yang konsen di bidangnya.

Menghasilkan Uang di Aplikasi Helo


Selain kelebihan-kelebihan yang sudah saya tulis sebelumnya, Helo memimiliki menu icon coin emas yang disebut sebagai poin Helo.

Poin Helo ini dibuat sebagai penunjang pengguna agar bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman untuk menginstal dan menggunakan Helo, akan ada reward poin yang besar jika kita tekun untuk secara langsung mempromosikan Helo hingga menginstalnya dan menggunakan kode invite agar pengguna yang mendaftar menggunakan kode invite atau refferal tersebut. sama-sama mendapatkan poin juga. Nah dari poin itulah kita akan mendapatkan uang.

Bukan hanya mengundang teman saja utuk mendapatkan poin. Namun kita juga bisa mendapatkan poin dengan cara menyelesaikan tugas yang disediakan langsung dari menu tersebut.

Tugas-tugasnya pun beragam, mulai dari ceck in membuka poin, mengundang teman, share/membagikan penghasilan, sampai menjelajahi Helo dengan waktu 1 menit, 3 menit, 5 menit, 10 menit, dan 20 menit (setiap menitnya mempunyai jumlah besaran poin yang berbeda-beda).

Poin dan Games Hadiah Aplikasi Helo



 Ada satu lagi yang membuat saya penasaran untuk mendapatkan uang di Helo, yaitu dengan memainkan Games berhadiah. Gamesnya cukup simple, ini hanya bermain putar tombol, dalam box pemutar tersebut ada 8 (Delapan) kotak, dan masing-masing kota memiliki gambar hadiah yang beragam juga, mulai dari poin, uang tunai, sampai gawai atau handphone berspesifikasi tinggi.

Tips Tambahan Menghasilkan Uang di Aplikasi Helo


Nah itu tadi cara menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang Helo dengan berbagai menu menarik di dalamnya. Tips dari saya, jika kita ingin mendapatkan hasil yang memuaskan, maka jangan sampai absen untuk memainkan Helo, terlebih tugas-tugas yang diberikan Helo, sebetulnya berpeluang untuk mendapatkan angka yang sebesar-besarnya. Saya sendiri belum begitu konsen bermain aplikasi ini, karena kebutuhan saya memakai aplikasi ini, hanya sekedar membaca berita-berita dengan topik terhangat saja. Selebihnya adalah bonus. Karena sempat juga bermain setelah dua minggu hanya mencairkan uang untuk dibelikan pulsa atau paket data internet saja.

Yang mau nambah poin banyak sampai Rp62 Ribu, silahkan masukan kode undangan saya:
D22969471

atau bisa juga klik di sini

Bagi yang belum memiliki akun Helo, sila daftar saja mudah ko caranya. Berikut link download aplikasinya:


Disclaimer: Tulisan review di atas tidak diperkenankan dicopy-paste (kecuali mencantumkan nama penulis dan sumber sudutkerlip.com)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Uang Dompet Digital Dana dari Aplikasi Helo "

Posting Komentar

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel