HARI AIR DUNIA 2015, Cianjur West Java

Hari Air Dunia setiap tahunnya sudah bersepakat jatuh pada 22 Maret. entah apa penyebab tanggal itu dikeramatkan untuk Hari Air Dunia, yang terpenting dalam perayaan ini adalah, kita musti hidmat, menundukan kepala, seraya merapalkan doa-doa  sapujagat. Tentang semesta yang salah satunya terdiri dari air, bahkan dalam tubuh kita pun memiliki kandungan mineral. yang memiliki banyak fungsi untuk keberlangsungan sistem kehidupan di dalamnya.

Banyak bentuk perayaan dalam memperingati Hari Air Dunia dan saya sebagai pelaku seni, ingin sekali bersama-sama membuka mata dan pikiran dengan khalayak, serta hati untuk turut memeriahkannya dengan tidak menyia-nyiakan air, dengan menghargai air, sebagai salah satu element yang terpenting dalam hidup kita. membayangkannya begitu pedih, jika air tidak nampak di dunia ini.

Baiklah, dari sekian banyak event, mungkin ini menjadi salah satu cara kita untuk bersosialisasi terhadap teman, kerabat, rekan, sahabat, keluarga dan masyarakat lainnya. Event ini diselenggarakan oleh PDAM Tirta Mukti Cianjur, yang dipimpin oleh H. Herman Suherman, ST, MAP, selaku Direktur Utama.

Maka, simaklah flayer ini!

Poster Hari Air Dunia 2015 PDAM  Tirta Mukti Cianjur 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HARI AIR DUNIA 2015, Cianjur West Java "

Posting Komentar

tulis komentar anda yang paling keren di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel